Partner Update :

Sekolah Pelita Harapan Sentul City

Sekolah Pelita Harapan Berdiri sejak tahun 1994, SPH Sentul City menjadi pilihan utama pendidikan keluarga anda. Berlokasi Jl. Babakan Madang (Sentul City) Bogor, Sekolah Pelita Harapan hadir melengkapi kebutuhan akan sarana pendidikan di Sentul City. Kurikulum SPH telah mendapat akreditasi dari IBO yang berpusat di Switzterland. 

Sekolah Pelita Harapan sentul City


Kurikulum itu berlaku untuk tingkat Primay Years Program (PYP) mulai tingkat TK sampai kelas 6 SD, Middle Years Program (MYP) dari kelas 7 sampai kelas 10 dan IB Diploma untuk kelas 11 sampai 12.

Dengan kurikulum tersebut seluruh siswa SPH mendapat pengakuan secara internasional atas sertifikat yang diperolehnya. Selama tahun 2008, banyak sekali penghargaan dan prestasi yang diraih siswa/siswi SPH Sentul City baik prestasi tingkat lokal antar SPH maupun sekolah nasional plus lainnya di Jakarta.

bagi siswa yang berdomisili diluar kota, juga disediakan asrama (boarding house) sebagai alternatifnya. Keragaman agama, etnisitas dan dialek akan memunculkan karakter yang toleran, mandiri dan semangat kebersamaan sehingga akan membentuk karakter yang akan bermanfaat kelak.

Share this article :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan, pergunakan bahasa yang baik dan benar, dan tidak mengandung kata / gambar porno, rasisme, kata kasar, dll.
Sentul-ck.blogspot.com

 
Support : Bhendy's Web | Homyline Indonesia | BCC
Copyright © 2011. Sentul City SCK - All Rights Reserved
Template Modified by Bangbhendz Published by Sentul CK
Proudly powered by Blogger