Partner Update :

HABITURE RECIDENCES [TRILIGHT TYPE]

Mau punya rumah sekaligus Villa untuk tempat istirahat atau tempat berlibur keluarga di luar Jakarta? Tidak perlu jauh-jauh! Sentul City merupakan pilihan tepat untuk anda! Ada banyak pilihan tipe yang bisa dipilih, salah satunya  adalah TRILIGHT, lokasi di Habiture Residences Sentul City yang memiliki pemandangan paling indah di Sentul City.


Bentuk TRILIGHT terinspirasi oleh konsep rumah tradisi Yunani kuno yaitu diterangi secara alami dan dipadu kan dengan konsep modern. Untuk masuk ke dalam rumah dapat melalui jembatan di atas kolam air dangkal, ruang duduk menyatu dengan alam di luar ruangan dibatasi dengan dinding kaca, ruang tamu yang luas dengan pintu lebar menghadap teras dengan pemandangan air dangkal  yang memanjang ke arah kebun.

 
Ruang makan disatukan dengan dapur yang modern dan terbuka.

Kamar tidur utama dilengkapi dengan sudut untuk ruang baca, lemari dan kamar mandi dengan cahaya langit yang menakjubkan di atas bak mandi whirlpool.






Share this article :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan, pergunakan bahasa yang baik dan benar, dan tidak mengandung kata / gambar porno, rasisme, kata kasar, dll.
Sentul-ck.blogspot.com

 
Support : Bhendy's Web | Homyline Indonesia | BCC
Copyright © 2011. Sentul City SCK - All Rights Reserved
Template Modified by Bangbhendz Published by Sentul CK
Proudly powered by Blogger